Rabu, 04 Mei 2011

ANTI VIRUS

Menampilkan entri terbaru dengan label Anti Virus

Kaspersky Key 7,8,9,10,11 until 2012


Kali ini saya akan share Key Kasprsky yang di update sampai 2012, key ini valid dari 2011-2012 dengan berbagai macam license key. key ini sudah saya coba di kaspersky 2010 dan hasilnya work sampai februari 2012, da jika terblacklist bisa pakai key yang lain atau pakai kaspersky anti blacklist crack,,,cekidotz

ARTAV Antivirus Rev.1 (Fixed)

Setelah beberapa minggu tidak mengupdate, ARTAV sekarang telah mengupdate Anti Virusnya. Sekarang namanya menjadi ARTAV Antivirus Revisi 1. Dimana pada Revisi 1 ini ARTAV melakukan perombakan total terutama pada Code dan Databasenya. Fitur dan tampilannya pun sudah berubah. Saat pertama rilis, Revisi 1 ini terdapat banyak bugs, namun hari ini (8 April 2011) bugs itu sudah diperbaiki (fix).

AVAST Internet Security 6.0 + Crack Until 2050

AVAST Internet Security 6 merupakan salah satu antivirus yang dipercaya dapat menjaga komputer anda dari serangan virus, spyware, malware, dan kegiatan mencurigakan lainnya di komputer anda. AVAST Internet Security 6 ini dilengkapi pula dengan Firewall, Hacker Block, dan AntiSpam yang membuat Avast ini cocok untuk anda yang ingin mencari antivirus ringan namun kaya fitur. Cekidot.

Key Avira Premium + Avira Security Suite Untill 28/09/2011

Tadikan saya sudah memberi informasi mengenai cara mendapatkan key avira gratis selama 6 bulan. Nah, kali ini saya mau share key avira premium dan premium security suite yang aktif sampai tanggal 28 September 2011. Lumayan kan 6 bulan? Jika anda pengguna avira premium atau premium security suite yang hampir habis masa aktifnya, anda bisa mencoba menggunakan key berikut. Buruan sebelum di blacklist.

How To Get Key Avira Premium Security Suite 6 Month Free


Hayo siapa yang aviranya sudah sakaratul maut? Hehehe... Punya ibuku juga tinggal beberapa minggu lagi expired nih. Untungnya bulan ini avira sedang berbaik hati membagikan key promosinya lagi yang lamanya 6 bulan. Lumayan kan? Nah, bagaimana sih cara mendapatkan key avira ini? Susah tidak ya? Dari pada penasaran mendingan disimak yuk caranya mumpung belum ditutup promosinya.

Norton 2011 Trial Reset 3.3.1 (All Product)


Apakah anda pengguna Norton 2011? Baik NIS 2011, NAV 2011, atau 360 5.0? Jika anda mengalami expired karena patch yang saya berikan sebelumnya, ada baiknya anda mencoba Trial Reset ini. Trial Reset ini akan mengubah masa Expire anda menjadi 180 hari kembali. Jadi luangkan waktu 5 menit saja dalam 6 bulan untuk mereset norton anda. Cekidot.

Update Key Avira Premium Security Suite Until May 2011

Hayoo... siapa yang pakai Avira Premium Security Suite? siapa yang key-nya hampir habis? Nah, sebelum beaktifitas saya share key Avira Premium Security Suite dulu deh. Key ini aktif sampai bulan Mei 2011 mendatang. Ya lumayan lah dari pada ga bisa aktif sama sekali. Oke, Avira Lover cepetan deh cobain mumpung masih valid. Cekicot....

Norton 360 Version 5.0 Final (2011) + Trial Reset 3.0 New

Norton 360 Version 5.0 adalah salah satu antivirus andalan Symantec Corp. Norton 360 ini mempunyai fitur yang lebih lengkap dari pada Norton Antivirus dan Norton Interne Security. Ini dikarenakan pada Norton 360 ini terdapat beberapa fitur yang tidak dimiliki oleh norton lain seperti Norton Backup dan Norton TuneUp. Norton 360 sendiri sebenarnya ada 2 versi, yaitu Norton 360 5.0 dan Norton 360 5.0 Premier Edition. Perbedaannya hanya pada kapasitas backup saja. Sedangkan fitur lainnya sama.

ARTAV Antivirus 2.6

ARTAV yang dulu bernama ARTAV Internet Security kini berevolusi menjadi ARTAV Antivirus. Entah kenapa ARTAV mengubah nama dan mengurangi fitur lainnya. Mungkin ARTAV sedang menyempurnakan kemampuan Antivirusnya terlebih dahulu sebelum berlanjut ke fitur lain yang lebih canggih. Dalam versi 2.6 ini tampilannya jauh lebih sederhana dan sudah ada perbaikan dari bugs sebelumnya.

SmadAV 8.4 Pro + Serial + Keygen (Fix)

Jika kemarin ARTAV, sekarang giliran SMADAV mengupdate dirinya menjadi versi 8.4. Pada versi 8.4 ini smadav memperbaharui databasenya dengan penambahan variant virus baru dan penyempurnaan untuk mendeteksi virus shortcut. Untuk mencicipi SMADAV 8.4.1 PRO (Key dengan nama sendiri) ini, silahkan cekidot saja.

ARTAV Internet Security 2.4

Antivirus lokal ARTAV Internet Security kembali mengupdate antivirusnya. Antivirus ini memang sedang dalam tahap perkembangan jadi akan sering update guna memperbaiki bugs-nya. Pada versi 2.4 ini ARTAV mengubah tampilannya menjadi nuansa Hijau dan perbaikan beberapa bugs versi sebelumnya. Selain itu fitur Update Online juga sudah di perbaiki lagi agar lebih baik.

Update Key All Avira + Until 2012

Pada kesempatan berharga ini saya akan share mengenai Key Avira Premium dan Premium Security Suite. Disini saya sertakan 15 key Avira Premium + Premium Security. Sebagai bonus bagi pada DSLoverz saya sertakan pula Key Avira Premium Security Suite untill Desember 2012. Siapa cepat dia dapat. Siapa lambat dia dapat blacklist. Namun jangan sedih, masih ada key lain yaitu sampai bulan Mei, Juni, dan Juli 2011.

ARTAV Internet Security 2.3 - Blue Edition

AntiVirus Lokal karya anak bangsa Artav kembali merilis versi terbarunya. Dengan perbaikan bugs dari versi sebelumnya membuat antivirus ini semakin mantap saja. Apalagi dengan penambahan database varian virus Handphone dan virus baru pada komputer yang pastinya cocok untuk perlindungan PC anda. Inilah antivirus lokal pertama yang pernah saya temui yang sudah bisa diupdate secara online.

ARTAV Internet Security 2.2

ARTAV antivirus baru merilis versi terbarunya yaitu versi 2.2 dengan beberapa perbaikan bugs dan penambahan database. Selain itu pada versi ini juga sudah bisa untuk update Otomatis / online. Dan juga USB Protection diperbaiki dan diberi sedikit tambahan fitur yaitu adanya tray icon sehingga dapat kita gunakan untuk memanage USB.

Zemana AntiLogger 1.9.2

Zemana AntiLogger adalah sebuah software yang akan melindungi PC anda dari serangan Malware. Malware yang tidak asing bagi kita adalah KeyLogger yaitu software pencurian / perekam aktivitas keyboard. Zemana AntiLogger ini bisa mengatasi Keylogger, Banker Trojan, dan Spyware. Cara kerjanya yaitu dengan mendeteksi malware tersebut lalu menonaktifkannya bahkan menghilangkannya.

Norton Internet Security 2011 + 88 Years Patch Activation

Jika kemarin BitDefender Internet Security 2011, kini saatnya Norton Internet Security 2011. Seperti kita tahu bahwa Norton merupakan salah satu Antivirus ternama didunia. Selain performanya yang tidak terlalu berat, kinerja dalam menangkap virus tidak bisa kita ragukan lagi. Apalagi dilengkapi dengan crack hingga anda bisa menikmatinya sampai 88 Tahun alias 32120 hari. Gila bener ya yang bikin crack. Cekidot.

Key Avira PSS - Update January 2011


Wah wah wah,,, akhirnya ketemu juga nih Key avira yang 90 hari lagi. Sekarang avira sudah mulai pelit nih ga mau bagi bagi key gratisan lagi. Namun setidaknya bulan januari ini kita masih bisa sedikit bernafas lega karena key anda bisa diupdate agar masa aktifnya diperpanjang (kaya KTP aja). hehehe. Ya sudahlah,,, mari kita download. Mumpung masih valid.

Sunbelt CounterSpy AntiSpyware 4

Sunbelt CounterSpy AntiSpyware adalah sebuah software yang akan melindungi anda dari ancaman spyware. Spyware sendiri adalah sebuah perangkat lunak yang secara diam diam terinstall / masuk ke dalam PC anda. Dampaknya tidak main", spyware bisa mengakibatkan pencurian data, memperlambat performance, mengganggu aktivitas internet, dan sebagainya. Mungkin CounterSpy ini dapat dijadikan salah satu pelindung PC anda.

ARTAV Internet Security 2.1

Antivirus baru ARTAV kembali melakukan update-nya. Dengan versi 2.1 ARTAV mengalami perubahan yang cukup jauh. Tampilan sudah diubah, perbaikan bugs, penambahan fitur, dan sudah mencoba mengadakan update secara Online. Ini antivirus lokal pertama yang saya tahu bisa update secara online walaupun masih dalam percobaan. Dan pastinya Database sudah diperbaiki donk supaya virus tertangkap semua. Cekidot.

BitDefender Internet Security 2011

Akhirnya setelah lebih dari 2 bulan pakai BitDefender 2010, saya bisa juga pakai yang 2011. Karena saya suka Sharing, saya mau berbagi pengalaman aja nih. BitDefender merupakan antivirus yang sudah lama menduduki peringkat 5 besar antivirus terbaik Dunia. Ukurannya yang besar bukan berarti berat, namun jika dibandingkan dengan Kaspersky, menurut saya ini lebih pas untuk PC jadul seperti saya. Kebetulan saya sudah mencoba BitDefender Internet Security 2011 dan aktif selama 13.000 hari. Cekidot.

0 komentar:

Posting Komentar